Saturday, May 18, 2013

Merasakan Sensasi Naik Kapal Quicksilver Fun Cruise


(quicksilver fun cruise tengah bersandar)
Apakah anda pengen tahu seperti apa sih rasanya berada di atas kapal laut ala kapal pesiar ? nah di negeri tercinta ini anda pun bisa mencicipinya tanpa harus perlu pergi keluar negeri yang tentunya akan menghabiskan hingga jutaan rupiah. Nama armada kapal tersebut adalah Quicksilver Fun Cruise yang diperuntukkan sebagai kapal wisata untuk digunakan berkeliling ke kepulauan seribu. Karena diperuntukkan untuk mobilitas di sekitar pantai seribu saja, maka anda tentu saja tak akan berlama-lama saat menggunakan jasanya.

(kemewahan di dek kapal)
Sebenarnya selain ada di Jakarta, kapal pesiar mini seperti ini juga ada di Bali. Selama perjalanan para penumpang akan mendapatkan berbagai hiburan menarik. Dengan balutan kemewahan ala kapal pesiar tersebut, para traveller akan dibawa berlayar mengelilingi sebagian pulau-pulau di gugusan Kepulauan Seribu. Saat melewati pulau-pulau itu anda bisa mengabadikannya dengan kamera amatir anda. Perjalanan singkat itu paling hanya memakan waktu sekitar 2,5 jam saja sehingga malah tidak menjadikan para penumpang merasakan lelah dan kejenuhan.

Daya muat Quick Silver Fun Cruise maksimalnya adalah 130 orang. Menurut salah seorang yang bekerja di perusahaan kapal tersebut, kapal ini juga bisa disewa untuk kalangan pribadi. Dengan biaya sewa sebesar 55 juta, pihak penyewa tinggal memilih mau siang hari atau berlayar malam hari. Untuk perorangan bisa merasakan sensasi kapal pesiar ini setiap minggi ke 1 dan minggu ke 3 melalui Pelabuhan Marina (Ancol) dengan kocek sebesar 450 ribu. Harga sebesar itu sudah termasuk makan serta berbagai hiburan di dalam kapal. Kapal akan diberangkatkan dari pelabuhan tersebut sekitar pukul 11 siang. Tertarik,? jika iya anda bisa langsung pesan tiketnya di www.batavia-marina.com. Semoga artikel inibermanfaat.


baca juga :


No comments:

Post a Comment