Thursday, February 14, 2013

Wisata Puncak Gunung Merbabu Nan Eksotik


Pesona kecantikan alam dari puncak Gunung Merbabu cukup menarik minat pada pecinta alam, petualang dan jiwa-jiwa kesatria untuk menaklukkan panjangnya jalur pendakian gunung yang berada di antara Merapi dan Telomoyo ini. Untuk yang pernah mendaki ke atas puncak gunung tersebut biasanya akan selalu terkenang betapa romantisnya pemandangan di sana sehingga barangkali anda akan selalu merindukan untuk menghampirinya lagi. Yah, betapa tidak, di atas puncak sana setidaknya ada satu momen menarik untuk anda saksikan yakni menyaksikan sunset alias matahari tenggelam di sebelah barat dengan warna emas yang berpadu dengan warna-warna pelangi. Ah begitu indahnya.

(Puncak Gunung Merbabu)


Di pagi harinya setelah anda bangun tidur di dalam kemah adalah giliran anda menyaksikan pesona matahari terbit serta gumpalan awan berarak menyelimuti perut gunung serta alam sekitarnya. Ah, betapa besar keagungan Tuhan semesta alam. Belum lagi rerumputan serta ilalang yang menjulang menjadikan suasana hati begitu tenteram, tenang, dan damai.

Nah, temen-temen yang belum pernah ke Puncak Merbabu, coba deh ajak beberapa teman anda untuk menaklukkan raksasa tersebut. Siapkan perbekalan yang cukup, terutama makanan dan obat-obatan. Siapkan pula kamera terbaik yang bisa anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen yang kelak akan menjadi kenangan indah yang akan dikenang dan diceritakan pada orang-orang terdekat kita. Itulah salah satu tempat wisata semarang yang bisa anda pertimbangkan untuk dikunjungi. Selamat menempuh perjalanan mengasyikkan.



Artikel Terkait : 


No comments:

Post a Comment